admin saya ada permasalahan.... saya mau login di web nya kok gak bisa.... saya hubungi call cnternya bilang jaringan telkomsel memang lg tak bisa akses ke web login... ppob bukopin... mohon pejelesan dan petunjuknya"
Bisa jadi jaringan/ kartunya terblok di pengaturan proxy. Solusi:
  • Bisa ganti kartu.
  • Ganti modem.
  • Minta dibukakan/ disettingkan oleh teknisi internetnya supaya bisa membuka www.ppob.bukopin.co.id
  • Atau coba pasang addon mozila http://www.anonymox.net/en/download. Addon ini terbatas karena mengambil bukan versi pro. Maka sesekali diperlukan beberapa tindakan kombinasi. Kadang di aktifkan pluginnya kadang tidak, kadang sesekali ip address bawaan anonymoxnya di refres dengan di klik dan jika eror, copot dan pasang lagi addonnya.
Referensi: https://www.facebook.com/PPOB.Bank.Bukopin.Tbk/posts/1075070952523028
 
close
Banner iklan disini