https://www.facebook.com/help/delete_account
Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen.
Anda dapat meminta akun Anda dihapus secara permanen. Dan tidak akan dapat diaktifkan kembali atau mengambil data apa pun yang pernah Anda tambahkan. Jika ingin mengambil data terlebih dulu, sebaiknya Anda mengunduh salinan informasi Anda dari Facebook sebelumnya dengan cara:
  1. Klik ▼ di bagian atas sembarang halaman Facebook dan pilih Pengaturan
  2. Klik Unduh salinan data Facebook Anda di bawah Pengaturan Akun Umum Anda
  3. Klik Mulai Arsip Saya. Unduhan ini memuat informasi profil Anda, oleh sebab itu Anda harus melindunginya dan berhati-hati saat menyimpan, mengirim, atau mengunggahnya ke layanan lain mana pun.
Namun jika ingin langsung menghapus secara permanen tanpa opsi pemulihan, masuklah ke Akun Anda dan klik LINK INI atau ini
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

  1. Ketika diklik, maka ikuti langkah 1,2,3,4:
  2. Masukkan kata sandi dan chapcha angka acak.
  3. Pemberitahuan OK.
  4. Konfirmasi.
    Keluar. (Dalam masa tenggang masih diberi waktu untuk pembatalan.
Saat Anda menghapus akun, siapa saja tidak akan dapat melihatnya di Facebook. Diperlukan waktu 14 hari - 90 hari dari awal proses penghapusan untuk menghapus semua hal yang Anda kirimkan, seperti foto, pembaruan status, atau data lainnya yang disimpan di sistem pencadangan. Saat terhapus informasi tersebut tidak akan dapat diakses oleh orang lain yang menggunakan Facebook.
Beberapa hal yang Anda lakukan di Facebook tidak disimpan di akun Anda. Sebagai contoh, seorang teman mungkin mendapatkan pesan dari Anda, bahkan setelah Anda menghapus akun Anda. Informasi ini masih tetap ada setelah Anda menghapus akun. Demikian.




 
close
Banner iklan disini