Error Transaksi Ibanking Mandiri
Adakalanya ketika kita melakukan transaksi terjadi eror ibanking, TRANSAKSI TIDAK DAPAT DIPROSES. Hubungi 14000 Mandiri Call. Biasanya terjadi karena respon token tidak bisa maksimal bekerja. Token tampil dengan yang sudah dipakai sebelumnya. Ketika direfresh tetap saja demikian. Solusinya adalah menghapus kokies url web yang ada. Berikut caranya di Mozilla. Adapun di browser lain caranya hampir sama.

Menghapus coocies dalam satu web.
  • Klik tombol menu segitiga baris tiga, dan pilih Options.

  • Pilih panel Privasi.
  • Set Firefox will: ke Use custom settings for history
  • Klik Show Cookies, Jendela Cookies akan muncul.

  • Di Search: field, ketik nama situs yang cookie yang ingin Anda hapus. Cookie yang cocok dengan pencarian Anda akan ditampilkan.
  • Pilih cookie (s) dalam daftar untuk menghapus dan klik Hapus.


  • Pilih pertama cookies dan tekan Shift + End untuk memilih semua cookie dalam daftar.
  • Klik Close untuk menutup jendela Cookies.Tutup tentang: halaman preferensi. (Preferences page).

Hapus semua cookies.
Untuk menghapus semua cookies yang tersimpan di komputer, bukalah jendela Cookies seperti yang dijelaskan di atas dan gunakan tombol Remove All Cookies, atau lakukan hal berikut:
  1. Klik tombol menu New Fx (Deret baris tiga), pilih Histori/Sejarah, dan kemudian Clear Recent History.
  2. Atur rentang waktu untuk membersihkan ke pilihan Semuanya.
  3. Klik tanda panah di sebelah Detail untuk memperluas daftar item sejarah.
  4. Pilih Cookies dan pastikan bahwa item lain yang ingin Anda simpan tidak dipilih.
  5. Klik Clear Now untuk menghapus cookies dan tutup.

 
close
Banner iklan disini